Sabtu, 07 Juli 2012

Mengenal Olahraga Pernapasan Mahatma



Mahatma adalah ilmu pernafasan yang memiliki pengaruh luar biasa terhadap kesehatan. Dengan mengolah pernafasan Mahatma ini berbagai macam penyakit dapat diobati dengan sangat cepat, baik penyakit fisik maupun non-fisik.

Berbagai penyakit fisik yang sudah terbukti dapat diobati dalam waktu sangat cepat melalui latihan pernafasan Mahatma ini antara lain penyakit asma, alergi, maag, darah tinggi, darah rendah, jantung, kencing manis (diabetes melitus), kencing batu, ginjal, lever, ambeien, sinusitis, migrain, vertigo, lemah syahwat, sering masuk angin, pegal-linu, cepat lelah, mabuk perjalanan, dan berbagai penyakit fisik lainnya. Bahkan dengan mengikuti latihan pernafasan Mahatma ini kita akan terbebas dari kebiasaan dan ketergantungan menggunakan obat-obatan.

Disamping itu dengan mengikuti latihan pernafasan Mahatma, emosi menjadi lebih terkendali, sehingga orang yang pemarah maupun yang mudah tersinggung akan menjadi lebih sabar.  Demikian juga penyakit stres akan hilang dan berubah menjadi rasa percaya diri dan bahagia.   Latihan Mahatma juga membebaskan kita dari penyakit non-fisik, seperti guna-guna, magic, santet, teluh, pelet, dan sejenisnya.

Sedangkan bagi yang sudah sehat, dengan mengikuti latihan pernafasan Mahatma akan menjadikan badan kita semakin kuat, sehingga dapat bekerja lebih giat dengan penuh semangat.  Bahkan setelah mengikuti latihan Mahatma selama sepuluh hari, kita akan mempunyai kemampuan yang luar biasa, yaitu mampu menyalurkan tenaga / tenaga dalam / energi / hawa murni keluar dari tubuh kita, sehingga mampu mengobati orang lain dari jarak jauh tanpa menyentuhnya.

Mahatma ini bukanlah nama Sansekerta maupun India, namun merupakan singkatan dari kata Maju Sehat Bersama. Sesuai namanya, Mahatma bertujuan mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan kesehatan.
Untuk itu Mahatma mengajarkan 3 kekuatan, yaitu :
  1. Kekuatan Jurus.
  2. Kekuatan Nafas.
  3. Kekuatan Semangat.

Dengan mengolah 3 kekuatan yang luar biasa ini menjadikan:
  1. Kerja jantung semakin ringan.
  2. Kelima indera bekerja lebih baik, bahkan indera keenam semakin peka.
  3. Emosi lebih stabil dan terkendali.
  4. Badan menjadi sehat dan tambah kuat
  5. Badan terasa segar dan penuh semangat
  6. Merasakan kebahagiaan, kedamaian, kegembiraan yang luar biasa
  7. Kasih sayang pada sesama
  8. Wajah terlihat awet muda (lebih muda)
  9. Semangat kerja meningkat
  10. Bekerja lebih produktif

So, informasi tentang olahraga pernapasan Mahatma sudah lengkap bukan? Anda tinggal menentukan pilihan untuk bergabung atau tidak dengan olahraga yang satu ini. Hidup sehat!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar